Panen Hadiah Simpedes Bank BRI

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 13 Oktober 2019 11:40, Dibaca 2 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Badan Usaha Milik Negara Bank BRI menggelar panen hadiah simpedes kantor cabang BRI Kapuas periode pertama di Taman Raja Bunu yang di buka langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor yang ditandai dengan pemukulan gong, adapun beberapa hadiah yang di undikan adalah sembilan buah motor dan sebuah grand prize mobil Suzuki Ertiga GL MT dan beberapa hadiah menarik lainnya yang di saksikan langsung oleh para saksi dari aparat kepolisian dan dinas sosial,Sabtu (12/10/2019) malam.

Pimpinan cabang bank BRI Kapuas Teguh Sukarno mengatakan bahwa masyarakat Kapuas gemar menabung di buktikan dari seluruh tabungan yang masuk di Kabupaten Kapuas untuk tahun ini sekitar 560 miliar hingga 30 september 2019. Teguh Sukarno juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Kapuas dan para nasabah setia BRI yang telah hadir.

(Baca Juga : Konsep Membangun Infrastruktur Harus Jangka Panjang)


Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan berharap agar BRI selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kapuas khususnya dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik dan ramah kepada para Nasabah, tidak lupa juga H M Nafiah Ibnor menyampaikan untuk selalu bekerja sama dengan baik kepada Pemerintah Daerah demi kemajuan Kabupaten Kapuas.

Di akhir acara setelah melakukan beberapa undian menarik lainnya Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor mengundi hadiah utama sebuah mobil Suzuki Ertiga GL MT dengan cara mengacak nomor rekening pada komputer dengan menekan tombol yang telah di sediakan panitia undian simpedes, setelah mengacak nomor rekening pada komputer keluarlah satu nama pemenang hadiah utama atas nama Haris Fadhilah unit anjir pasar Kuala Kapuas yang telah berhak membawa pulang hadiah utama sebuah mobil Suzuki Ertiga GL MT. (Hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook