MMC Provinsi Kalteng Temu Media Gathering dan Talkshow

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 10 Oktober 2019 20:38, Dibaca 817 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Dalam rangka memperingati HUT ke 2 Multimedia Center milik Diskominfo Provinsi Kalteng mengadakan  temu Media Gathering, Talkshow bersama Pimpinan Redaksi Koran Sindo dan SindoNew.Com di Cafe Kopi Joss Palangka Raya, Kamis (10/10/2019).

(Baca Juga : Dinas KominfoSP Murung Raya Salurkan Bantuan Logistik Ke Posko Covid-19)

Febrianto Budiman selaku koordinator Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah mengatakan puji Tuhan dan menjadi suatu Kebanggaan telah mencapai umur ke 2 tahun sebagai media pemberitaan informasi melalui media online, media sosial.

Lanjutnya, ketika membentuk tim multimedia center diharapkan menjadi revolusi informasi pemerintahan yang harus eksis dan membangun chanel-chanel di semua lini kemudian dapat merangkul komunitas, merangkul media sosial, media cetak, elektronik dan media sosial dan kita masih terus belajar dalam membenahi diri.

Tambahnya, tim mmc setiap hari mendapatkan tugas dan intruksi baru, sehingga kami dalam peribahasa “otot kawat tulang besi” sebab pada jam berapapun kami di kontak, kami  selalu siap ke lapangan apabila ada liputan, dan jujur saja buat PNS dulu kerja ga kerja gaji tidak dipotong, tapi untuk saat ini kita harus siap ke lapangan liputan untuk mendapatkan informasi, tak pernah berhenti berkreatifitas.

Semoga diusia 2 tahun, MMC terus memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah, tutup Febri. (MC Isen Mulang)

 

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook