Kaum Muda Antusias Mengikuti Audisi Pesparawi

Kontribusi dari Diskominfo SP, Kab.Murung Raya, 09 Oktober 2019 14:26, Dibaca 429 kali.


MMCKalteng - Murung Raya – Lembaga Pengembangan Pesparawi (LPP) Kecamatan Murung melakukan audisi dalam rangka mencari talent untuk mengikuti Pesparawi tingkat Kabupaten Murung Raya yang akan dilakanakan pada akhir tahun ini.

Menurut penjelasan ketua LPP Kecamatan Murung Bimo Santoso, bahwa seleksi peserta lomba Pesparawi dilaksanakan selama tiga hari di Gereja Eliotria komplek Christian Center.

(Baca Juga : HUT Bhayangkara ke-73, Semangat Promoter Pengabdian Polri Untuk Masyarakat )

"Ada beberapa kategori yang diseleksi antara lain, untuk Paduan Suara Campuran Dewasa, Paduan Suara Wanita, Paduan Suara Remaja/pemuda, Solo Remaja/pemuda  putra/putri, Solo anak Putra/putri berdasarkan umur". Jelas Bimo. Selasa (08/10).


“Kami sangat gembira karena kaum muda sangat antusias mengikuti audisi ini, menurut data sekitar 100 lebih anak muda mengikuti audisi, menandakan bahwa kegiatan Pesparawi sangat mendapat apresiasi dari kaum muda, semoga saja antusias kaum muda ini akan membawa keberhasilan”, Imbuh Bimo.

Sementara itu tim audisi Dita Sabatini menyampaikan bahwa “Hari ini akan dilakukan audisi kategori Solo anak putra/putri usia 6-8 tahun, Solo anak Putra/putri usia 9-12 tahun dan Solo Remaja/Pemuda Putra/putri usia 15-23 tahun. Kita berharap juga banyak yang mengikuti sehingga kita memiliki sumber daya penyanyi yang cukup”. Tutur Dita yang pernah mengenyam pendidikan musik di Filipina. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Diskominfo SP, Kab.Murung Raya

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook