120 Peserta Ikuti Kejuaraan Karate Dandim Cup

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 07 Oktober 2019 07:47, Dibaca 9 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS - Kejuaraan Karate Dandim Cup 1011 / klk dibuka secara langsung oleh Wakil Bupati Kapuas H M Nafiah Ibnor didampingi Dandim 1011/klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono di Hall Citimall Kota Kuala Kapuas, Minggu (6/9/19) pagi.

(Baca Juga : Penilaian Verifikasi P2 Selesai, Kobar Optimis Raih Adipura Ke-12 )

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Kapuas sangat mengapresiasi atas terlaksananya kejuaraan karate Dandim Cup 1011/klk, yang mana menurutnya kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan yang sangat berdampak positif, terutama bagi anak-anak muda sembari menerangkan bahwa pihak pemerintah tentu mendukung baik terlaksananya kegiatan tersebut di Kabupaten Kapuas.

Sementara Ketua Panitia Kapten Inf Jupri Warsianta menerangkan bahwa tujuan telaksananya kegiatan tersebut adalah untuk meningkatkan prestasi atlit di Kabupaten Kapuas. "Kejuaraan Dandim Cup 1011/klk bertujuan untuk meningkatkan prestasi atlit di Kabupaten Kapuas serta mengukur kemampuan guna menghadapi kejuaraan dimasa mendatang," ucapnya.

Pertandingan sendiri diikuti oleh 120 peserta dengan jumlah enam kontingen yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Lemkari Kodim 1011/klk, Lemkari Pulang Pisau, Lemkari Mantangai, BKC Kapuas, Inkai Kapuas dan Shindoka dengan peserta 73 orang putera dan 47 orang puteri. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook