Gubernur Kalimantan Tengah lanjutkan kunker ke seruyan sekaligus membuka secara resmi Festival seribu riam

Kontribusi dari Elga Arya Putra, 05 Oktober 2019 20:20, Dibaca 874 kali.


MMCKalteng - Seruyan - Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran menghadiri dan buka secara resmi Festival Seribu Riam di Rantau Pulut, Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan.

Kedatangan Gubernur beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ditemani oleh Bupati dan Wakil Bupati Seruyan beserta jajarannya di lokasi acara langsung disambut oleh iringan tari-tarian dan warga yang berbondong-bondong ingin bertemu Gubernur Kalimantan Tengah ini.

(Baca Juga : Kadis Kominfo : Setiap Badan Publik Wajib Membuka Akses Atas Informasi Publik)

Setelah memberikan sambutan, Sugianto Sabran bernyanyi menghibur warga yang hadir di acara pembukaan Festival Seribu Riam, terlihat antusiasme warga menyaksikan nyanyian orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini.

Kunjungan ke Kabupaten Seruyan ini tidak lain sekaligus meninjau infrastruktur, perekonomian masyarakat dan yang lainnya. Dirinya menegaskan saat ini sedang memetakan dan mengkaji infrastruktur jalan dan berharap kedepan konektivitas jalan antara Lamandau dan Seruyan ini diaspal semua nantinya ucap Pria kelahiran Sampit ini. (xcv/FAB)

Elga Arya Putra

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook