Kankemenag Pulang Pisau Koordinasi Pengambilan Foto Biometrik Calon Jemaah Haji

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 23 Januari 2020 21:42, Dibaca 10 kali.


MMCKalteng - Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Pulang Pisau menerima kunjungan dari tiga orang petugas Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Kamis (23/1/2020).

Tiga orang petugas tersebut di antaranya Eko Juniarto, Novia Rizka Amelia Jayanthi, dan Bayu Akbar Firdaus yang disambut langsung oleh Kepala Kankemenag Pulang Pisau H. Masrani melalui Kasubbag TU, Khairani didampingi Kasi Penyelenggara Haji dan Umrah (PHU), Darlan beserta pelaksanannya Irnawati.

(Baca Juga : Baterai Traffic Light Hiu Putih-Rajawali Hilang)

Kedatangan 3 orang petugas dari kantor Imigrasi Kelas I Palangkaraya tersebut dalam rangka melaksanakan koordinasi pemantapan kegiatan pengambilan foto Biometrik Calon Jemaah Haji (CJH) Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2020 di Kankemenag yang dijadwalkan tanggal 30 Januari 2020 mendatang.

“Alhamdulillah, jadi para Jemaah tidak perlu ke Palangkaraya untuk perekaman dan sebagainya, karena petugas datang langsung ke Kankemenag Pulang Pisau, dan ini perdana. Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak kantor Imigrasi Kelas I Palangkaraya yang telah memberikan pelayanan yang baik untuk Calon Jemaah Haji Kabupaten Pulang Pisau," ujar Pelaksana PHU, Irnawati.

Sementara itu, Eko Juniarto didampingi rekannya mengatakan, dari hasil koordinasi hari ini pihaknya memastikan secara langsung beberapa hal yang perlu diperhatikan untuk kelancaran pelaksanaan acara yang dimaksud.

“Dari pantauan dan pengecekan secara langsung kami hari ini, semuanya bisa dikatakan telah siap, baik dari segi jaringan internet, tempat dan fasilitas lainnya. Semoga tidak ada kendala dan semuanya lancar," katanya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook