Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Tinjau Pembangunan SMK Negeri 3 Buntok Unggulan

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 21 September 2019 17:27, Dibaca 704 kali.


MMCKalteng - Barito Selatan - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran meninjau secara langsung proses pembangunan SMK Negeri 3 Buntok Unggulan yang berlokasi di Desa Kalahien, Sabtu (21/9/2019).

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai itu berkeliling ke seluruh area Sekolah untuk mengecek kondisi bangunan dan fasilitas penunjang yang ada disana.

(Baca Juga : Gubernur Hadiri Pelantikan Ketua TP-PKK dan Dekranasda Kabupaten Gunung Mas)


Gubernur juga memberikan arahan dan masukan terkait kekurangan dari pembangunan fisik SMK Negeri 3 Buntok Unggulan tersebut kepada Kepala Dinas Pendidikan Prov. Kalteng Slamet Winaryo yang ikut dalam peninjauan.

Peninjauan ini mengakhiri rangkaian Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran di Kabupaten Barito Selatan.


Gubernur tiba di Buntok, Kabupaten Barsel pada Jumat (20/9) malam. Esok paginya Gubernur langsung pimpin upacara peringatan HUT ke-60 Kabupaten Barsel, dilanjukan syukuran dan pemotongan tumpeng di Kantor Bupati Barsel, Sabtu (21/9).

Gubernur kemudian melakukan temu ramah dengan siswa-siswi SMA, SMK dan Madrasah Aliyah, dilanjutkan peninjauan di RSUD untuk melihat pelayanan kesehatan terhadap pasien terdampak asal Karhutla dan diakhiri dengan peninjauan proses pembangunan SMK Negeri 3 Buntok Unggulan. (ARP/Foto:xcv)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook