Sugianto Sabran : Ayo Anak-Anak Kalteng Semangat untuk Capai Cita-cita

Kontribusi dari Yudistira, 18 September 2019 15:34, Dibaca 556 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran menyemangati anak-anak yang ingin menggapai cita-cita saat menyapa warga Mantaren, Pulang Pisau saat mengecek sumur bor, kemarin, Selasa 17 September 2019.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini meminta masyarakat untuk memberikan asupan gizi dan makanan yang sehat untuk menumbuh kembangkan pengetahuannya serta kondisi kesehatannya.
Sugianto Kalimantan Tengah ini juga mengajak masyarakat untuk memberikan semangat kepada anak-anak dalam menginginkan cita-cita dan mengejarnya.
Hal itu disampaikan Sugianto saat mengobrol dengan salah seorang anak warga saat mengunjungi Desa Mantaren, Kabupaten Pulang Pisau, untuk melihat sumur bor di lingkungan masyarakat, kemarin.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Sampaikan 5 Hal Dalam Upaya Penanggulangan Karhutla Saat Pimpin Upacara Hari Jadi Kabupaten Barsel)


“Kita dukung semangat anak-anak kita mencapai cita-citanya dan tujuan kedepannya. Kita dukung agar anak-anak kita tetap sehat dan hebat dalam kreasi dan inovasinya, terutama masalah akhlaknya baik di rumah dan juga di sekolah,” tutup Sugianto.

Yudistira

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook