Gubernur Buka Rakor Gabungan MUI, DAD, dan Ormas Islam se-Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 15 Juni 2019 22:57, Dibaca 685 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran buka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) gabungan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Dewan Adat Dayak (DAD) dan Ormas Islam se-Kalteng.

Turut hadir Sekretaris Daerah Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran, S.IKom, serta para tamu undangan lainnya di Aula Arafah Asrama Haji Almabrur, Kota Palangka Raya.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Menyerahkan BLT Dari APBD Prov. Kalteng Untuk 20.986 KK Terdampak Covid-19 Di Kab. Kotim)


Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini menyampaikan rasa bahagia karena bisa berkumpul dengan para tokoh agama, ormas, dan DAD, serta menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan hal yang positif untuk saling mengenal satu sama lain.

"Saya malam ini bahagia bisa berkumpul dengan para tokoh, organisasi keagamaan dan DAD", ucap Sugianto, Sabtu (15/6/2019).


Rakor ini merupakan rangkaian acara Halal bi Halal yang akan diselenggarakan pada hari Minggu (16/6) di Rumah Betang Eka Hapakat, Jalan RTA. Milono, Km. 3.

"Tujuannya mempererat silaturahmi antar ormas, terutama setelah berakhirnya Pilpres dan Pileg", ujarnya. (ARP/Foto:ASEP)

 

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook