Simpang Adipura Akan Dipasang Videotron

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 16 September 2019 15:22, Dibaca 377 kali.


MMCKalteng – Kapuas - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Kapuas H Junaidi didampingi Kepala Bidang Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik Inop dan dua orang stafnya beserta Kepala Bidang Pertamanan dan Kebersihan Dinas PUPRPKP Kapuas Sulis Wiyono dan Camat Selat Noor Rahman meninjau secara langsung lokasi pemasangan Videotron yang terletak di Pusat Kota Kuala Kapuas tepatnya di dekat Tugu Adipura, Senin (16/09/2019) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kominfo yang memimpin secara langsung peninjauan itu berdasarkan arahan dan petunjuk Bupati Kapuas bahwa videotron tersebut agar dipasang di simpang lima adipura menghadap ke jalan Pemuda dengan tujuan agar masyarakat sekitar ataupun pendatang yang masuk Kota Kapuas dari arah Jalan Pemuda di harapkan mendapatkan informasi.

(Baca Juga : Visi dan Misi Wali Kota Harus Dijabarkan Dalam RPJMD)

Lebih lanjut, ia menerangkan bahwa Videotron yang akan dipasang dilokasi tersebut adalah pemindahan dari Videotron sebelumnya yang berada di Bundaran Besar. Sementara itu Videotron yang di Bundaran Besar akan di pasang Videotron dengan ukuran yang lebih besar. Videotron tersebut adalah hasil Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Asmin Bara Bronang, PT Asmin Bara Bronang adalah sebuah perusahaan tambang batu bara yang ada di Kabupaten Kapuas.

Dirinya berharap dengan peninjauan lokasi tersebut akan benar-benar siap untuk dipasang Videotron sehingga akan meningkatkan penyebaran informasi Pemerintah Daerah kepada masyarakat.

“Videotron tersebut nantinya akan di pergunakan sebagai media informasi berbentuk visual kepada masyarakat Kabupaten Kapuas agar dapat dengan mudah mendapatkan informasi seputar Kapuas,“ ucap Junaidi. (hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook