Ben Kembali Lantik Sejumlah Pejabat

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 13 September 2019 13:09, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Pengambilan sumpah janji jabatan Penjabat Sekretaris Daerah, Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas dilantik secara langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM.MT, bertempat di Aula Kantor Bupati Kapuas, Jumat (13/09/2019) pagi.

Sesuai dengan laporan tertulis Plh. Sekda Kabupaten Kapuas yang dibacakan oleh Kepala Dinas Perhubungan Vitrianson bahwa dalam pelantikan tersebut ada sebanyak 47 pejabat yang diambil sumpah janji jabatan yang merupakan ASN di lingkungan Pemkab Kapuas, yang terdiri dari 1 orang Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, 14 orang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, 1 orang Camat, 21 orang Jabatan Administrator, 3 orang Lurah dan 7 orang Jabatan Pengawas Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Apresiasi Sejumlah Prestasi Yang Diraih Murung Raya)


Bupati Kapuas berpesan terutama kepada para pejabat yang baru dilantik untuk dapat bersama-sama dengan Bupati berlari membangun roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Kapuas.


Ia berharap untuk tidak terlalu banyak meminta petunjuk dan arahan tetapi selalu berinovasi, punya kreatifitas untuk melaksanakan tugas. "Kunci sebagai seorang pejabat ASN yaitu harus jujur, setia dan memiliki kemampuan untuk belajar. Laksanakan tugas dengan baik, karena tugas kita melayani dan bekerja dengan tulus," ungkapnya.

Selain itu, ia juga meminta kepada Kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas untuk terus kompak, harus saling berkoordinasi satu sama lainnya, jangan masing-masing mencari inovasi dengan menggunakan dan menyalahgunakan jabatan. (Hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook