Penutupan PORCAM I Kecamatan Barito Tuhup Raya 2019

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 10 September 2019 08:54, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng – Murung Raya - Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menghadiri penutupan Pekan Olahraga Kecamatan I (PORCAM), di Kecamatan Barito Tuhup Raya (Batura), Kabupaten Murung Raya (Mura), bertempat di Desa Makunjung. Senin (09/09) sore.

PORCAM I Kecamatan Barito Tuhup Raya yang diikuti oleh 11 Desa, keluar sebagai juara umum yaitu Desa Makunjung.

(Baca Juga : 130 Calon Kepala Desa Dukung Deklarasi Damai Dalam Pilkades Serentak 2023)


Dalam sambutan Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph yang disampaikan oleh Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, “Pada kesempatan yang berbahagia ini, kami memberikan apresiasi atas perjuangan dan semangat pantang menyerah sebelum pertandingan usai, serta sportifitas yang telah ditunjukan oleh para atlit, kegiatan PORCAM yang digelar tahun ini merupakan salah satu upaya mencetak atlit-atlit Kec. Batura yang hebat dan bisa diandalkan, selain itu juga meningkatkan silahturahmi antar sesama atlit”.


“Selaku Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengimbau kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan sarana olahraga yang ada, baik saat ada pertandingan maupun pada hari-hari biasa”. Ungkap Rejikinnor.

“Terimakasih dan rasa bangga kepada panitia pelaksana serta masyarakat, khususnya masyarakat Makunjung dan pelaku atau penggiat olahraga yang telah bekerja sekuat tenaga sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar”. Tutup Rejikinoor. (DiskominfoSP_MC: Anr).

 

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook