Dekranasda Ethnic Fashion Contest Berlangsung Meriah

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 01 September 2019 00:05, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Ethnic Fashion Contest yang berlangsung di Central Bornoe Souvenir (CBS), Jalan Imam Bonjol No. 21, Kota Palangka Raya, Sabtu (31/8/2019) malam berlangsung meriah.

Puluhan peserta di 4 kategori dari Kabupaten/Kota se-Kalteng berjalan di Catwalk layaknya model professional dengan menampilkan busana dan aksesoris khas Kalimantan Tengah. Event ini mengambil tema "Casual Ethnic Khas Kalteng".

(Baca Juga : Pastikan Program Food Estate Berjalan Lancar, Gubernur Tinjau dan Menginap di Lokasi FE)


Bangku penonton terlihat penuh, bahkan sampai ada yang berdiri untuk menyaksikan para penampil dari kategori Anak-Anak, Remaja, dan Dewasa ini. Musik latar dan lampu semakin menghidupkan suasana panggung.

Semua peserta khusus model anak akan mendapatkan piala, sedangkan untuk semua pemenang baik model anak maupun dewasa akan mendapatkan piagam dan uang pembinaan.


Turut hadir Wakil Sekretaris Dekranas Pusat, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kalteng Aster Bonawati, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kalteng Lies Fahimah, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultural dan Perkebunan (TPHP) Kalteng Sunarti, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik (Diskominfo) Kalteng Herson B. Aden, serta para tamu undangan lainnya.

Event ini disiarkan secara live di akun facebook MMCtv Kalteng yang dikelola oleh Diskominfo Kalteng. (ARP/Foto:Aldo)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook