Usai Olahraga Sore, Gubernur Kalteng Sapa Masyarakat di Taman Pasuk Kameloh

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 31 Agustus 2019 23:41, Dibaca 350 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran sapa masyarakat di sekitaran Taman Pasuk Kameloh, Jalan S. Parman, Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Sabtu (31/8/2019) sore.

Hal ini dilakukan Gubernur usai melakukan jogging di lingkungan Istana Isen Mulang menuju ke Jalan Katamso, tak lupa orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini menyapa masyarakat yang sedang berolahraga.

(Baca Juga : Inovasi “Si Terang Masif” Untuk Mewujudkan Kotim Dan Kalteng Terang Meraih Peringkat 1 LAN Awards Tahun 2019)


Gubernur muda yang murah senyum ini juga meladeni satu persatu permintaan warganya yang meminta untuk berfoto bersama. Gubernur kemudian menuju ke bawah jembatan kahayan untuk melihat aktifitas warga di pinggiran sungai.

Warga terlihat sangat antusias saat melihat Gubernur menaiki perahu salahsatu warga dan mengayuh perahu tersebut menuju ke tengah sungai kahayan. Gubernur juga menyapa para peserta Kahayan Boat Festival yang sedang berlangsung dan tak lupa berfoto bersama.


Tak lupa Gubernur berpesan kepada anak-anak yang berada disekitarannya dan seluruh anak-anak di Kalteng untuk menjauhi narkoba, lebih giat lagi untuk belajar, serta meminta masyarakat untuk berhati-hati saat beraktifitas di sekitaran sungai. (ARP/Foto:PemprovKalteng)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook