Kominfo Kalteng dikunjungi MNC Sindo Weekly Jakarta

Kontribusi dari Misyuwe, 13 Februari 2018 14:43, Dibaca 771 kali.


MMCKalteng- Dinas Komunikasi dan Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfosantik) Provinsi Kalimantan Tengah, dikunjungi oleh Media Nusantara Citra (MNC) Sindo Weekly Jakarta, Senin (13/2).

Kepala Diskominfo,  Ir. Herson B. Aden, M.Si menyambut hangat kedatangan tim dari Jakarta ini dan melakukan dialog di ruang kerjanya didampingi tim MMC (Multi Media Center) Provinsi Kalimantan Tengah.

(Baca Juga : Kebijakan Program Pengembangan Kawasan Transmigrasi Dalam Mendukung Program Food Estate Di Kalimantan Tengah)

Kunjangan yang dilakukan oleh Anes Novianto dan Rini yang mewakili tim MNC Sindo Weekly ini menyampaikan beberapa tentang kedatangan timnya, salah satunya menyampaikan tentang ajang kegiatan  “Sindo Weekly Government Award 2018”  yang akan diadakan oleh pihaknya.

Sindo Weekly Government Award 2018 merupakan ajang tahunan, yaitu pemberian penghargaan  kepada daerah yang memiliki prestasi dan ini merupakan ajang tahunan kelima.

“Ajang tahunan yang kelima, yaitu pemberian kepada setiap daerah yang memiliki prestasi terutama setahun kebelakang. Tidak hanya prestasi kebelakang saja sebenarnya, tapi apa yang direncanakan kedepannya juga menjadi pertimbangan juga. Nanti diberikan penghargaan-penghargaan berdasarkan kategori tertentu,” jelas Anes.

Seusai berdialog di ruang kerja Kadis Kominfo, tim MNC yang berkunjung  juga diajak untuk berdiskusi diruang MMC dan berdialog untuk menjalin relasi yang baik. Tim MMC Kalteng juga sampaikan informasi, dan rekomendasi  tentang wisata, kuliner, jalur dan waktu tempuh jika MNC Sindo Weekly hendak melakukan kunjungan ke beberapa Kabupaten/kota  yang ada di Kalimantan Tengah. (Yuwe/Foto: Egha)

 

Misyuwe

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook