Resmi Dilantik, 25 Anggota DPRD Kabupaten Murung Raya Masa Jabatan 2019-2024

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 20 Agustus 2019 09:14, Dibaca 918 kali.


MC_Murung Raya – Acara pengambilan sumpah/ janji dilaksanakan di ruang rapat Paripurna Gedung DPRD Kabupaten Murung Raya. Rapat Paripurna pengucapan sumpah/ janji dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya Gad F Silam, dihadiri Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor, Pejabat yang mewakili Gubernur Kalimantan Tengah Staf ahli Gubernur bidang kemasyarakatan dan SDM Yuel Tanggara, Forkopimda Kabupaten Murung Raya, anggota DPRD Kabupaten Murung Raya masa jabatan tahun 2014-2019, calon anggota DPRD Kabupaten Murung Raya masa jabatan 2019-2024, Ketua KPU Murung Raya, Ketua Bawaslu Murung Raya, Kepala SOPD Murung Raya, Kepala kantor/ Instansi vertikal Kabupaten Murung Raya dan beberapa tamu undangan lainnya. Senin (19/08) sore.

Sebanyak 25 anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik oleh Kepala Pengandilan Negeri Muara Teweh, Cipto Hasori Parsaoran Nababan.

(Baca Juga : Pemkab Kobar Serahkan Insentif Para Guru Ngaji Tahun 2019)

Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran dalam sambutan dibacakan oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan “Melalui peresmian pengangkatan ini menjadi momentum mengawili kinerja DPRD Kabupaten Murung Raya untuk pengabdian kepada masyarakat, dalam memberikan pelayanan dan menjaga amanah yang telah diberikan, sekaligus meningkatkan kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya”.

Keberadaan DPRD diharapkan mampu mendorong berbagai pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya. “DPRD dan Kepala Daerah adalah mitra dalam melaksanakan berbagai program pembangunan, kontrol DPRD juga sangat diharapkan agar pelaksanaan pembangunan dan Pemerintahan tetap berjalan dengan benar dan dapat dipertanggungjawabkan kepada masyarakat”. Ucap Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph dalam sambutan Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook