Pulau Petak Jadi Tuan Rumah MTQ – 45 Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2021

Kontribusi dari Gusti Mahfuz, 26 Februari 2020 09:37, Dibaca 333 kali.


MMCKalteng - KUALA KAPUAS – Dalam rangka mempersiapkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – 45 Tingkat Kabupaten Kapuas Tahun 2021 mendatang, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Kapuas melakukan rapat membahas mengenai penetapan tuan rumah yang mana dipimpin langsung oleh Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kapuas KH Muchtar Ruslan, Selasa (25/2/2020) siang di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kapuas.

Ketua Umum LPTQ Kabupaten Kapuas mengungkapkan adapun hasil dari rapat tersebut ditetapkan Kecamatan Pulau Petak menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ ke – 45 Tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2021. Kemudian dirinya menjelaskan bahwa hasil rapat tersebut akan menjadi dasar mengusulkan ke Bupati Kapuas untuk mengeluarkan SK penetapan sebagai tuan rumah dan diharapkan nantinya Kecamatan Pulau Petak dapat segara membentuk panitia penyelenggara.

(Baca Juga : Ketua Resort GKE Tewah Dukung Pembangunan Pasar)


“Saya mengharapkan serta bersepakat LPTQ Kabupaten Kapuas dan LPTQ Kecamatan Pulau Petak untuk mengsukseskan acara MTQ ke – 45 Tingkat Kabupaten Kapuas dan berharap mendapat dukungan dari panitia serta semua pihak untuk kelancaran kegiatan ini nantinya.  Mudah-mudahan kesempatan ini disambut baik dan didukung penuh oleh masyarakat Kapuas,” ungkap KH Muchtar Ruslan.

Pada kesempatan itu, Wakil Ketua Satu LPTQ Kabupaten Kapuas H Junaidi menyampaikan bahwa Kecamatan Pulau Petak merupakan lokasi yang strategis untuk pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2021 dimana infrastruktur yang mudah untuk diakses oleh masyarakat. Kemudian dirinya menyampaikan atas nama pengurus LPTQ Kabupaten Kapuas mengucapkan terima kasih kepada Camat Pulau Petak yang juga selaku Ketua Umum LPTQ Kecamatan Pulau Petak atas kesediaannya menjadi tuan rumah. (lptqkps/hmskmf)

Gusti Mahfuz

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook