Bupati Kobar Resmikan Diabetic Club RS Cipta Husada

Kontribusi dari Diskominfo Kobar, 25 September 2019 16:55, Dibaca 12 kali.


MMCKalteng - Kotawaringin Barat - Pelayanan kesehatan di Kotawaringin Barat (Kobar) menjadi jadi perhatian khusus dari pemerintah daerah. Bertepatan hari ulang tahun ke-5 Rumah Sakit Citra Husada (RSCH) Pangkalan Bun pada Rabu (15/9) Bupati Kobar meresmikan Diabetic Club RSCH.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri unsur Forkopimda ini ditandai dengan Peresmian Logo Brand yang baru dan Peluncuran Diabetic Club.

(Baca Juga : Bocah Penderita Bocor Jantung Terima Bantuan Sosial Dari KIM Gunung Mas)

Peresmian Diabetic Club ini untuk menjawab pertambahan jumlah penderita penyakit diabetes melitus di Kobar. Melalui diabetic club ini RSCH Pangkalan Bun ingin memberikan layanan intensif terhadap penderita Diabetes.

Dalam sambutannya Bupati Kobar Hj Nurhidayah menyampaikan apresiasi oleh karena dengan kehadiran RS Citra Husada mampu menambah layanan di bidang kesehatan yang baik terhadap masyarakat.

“Kesehatan masyarakat adalah salah satu modal pembangunan yang penting untuk terus mendapatkan pelayanan terbaik,” kata Hj Nurhidayah.

Hj Nurhidayah juga memberi peluang bagi para investor di bidang kesehatan untuk membuka usaha di Kobar dengan tujuan bisa memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, disamping untuk menunjang layanan Rumah sakit Umum Daerah. Kegiatan HUT ke-5 RS Citra Husada ini dirangkaikan dan ditutup oleh pemeriksaan gratis gula darah. (prokom kobar)

Diskominfo Kobar

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook