Disnakertrans Rapat Persiapan Rakornis

Kontribusi dari Misyuwe, 12 Februari 2018 13:51, Dibaca 549 kali.


MMCKalteng- Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Kalimantan Tengah melakukan rapat persiapan kegiatan  Rapat koordinasi Teknis (Rakornis) bidang ketenagakerjaan dan tranmigrasian yang nantinya juga akan dihadiri oleh perwakilan Kabupaten/Kota wilayah Kalteng. Rapat persiapan Rakornis dilaksanakan di kantor Disnakertrans Provinsi Kalteng  diarahkan oleh Kepala Disnaker Provinsi Kalteng, Ir. Rivianus Syahril Tarigan, M.AP, Senin (12/2)

Sebagaimana yang sudah disampaikan oleh  Kadisnakertrans  Kalteng ada beberapa hal terkait Rakornis yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. Seperti membahas persiapan  untuk narasumber, dirjen pusat ketenagakerjaan, direktur dan sebagainya,  yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-15 Februari 2018. Salah satunya juga membahas tentang waktu/pukul kegiatan, akomodasi dirjen, dan hal-hal penting lainnya agar terlaksananya Rakornis dengan lancar.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Kunjungi Posko Pengungsian Banjir di Katingan)

Kegiatan ini juga diharapkan untuk bisa menjadi hal yang baru dengan mengevaluasi kesepakatan tahun lalu, dan dilanjutkan pada tahun 2018, apa saja yang harus dikerjakan dan dilaksanakan bersama kabupaten/kota khususnya di provinsi Kalimantan Tengah. Kadis juga menginformasikan terkait dengan Indeks Pembangunan Ketenagakerjaan (IPK) supaya dapat membantu, karena dari IPK tingkat nasional Kalteng sudah  memperoleh peringkat 4.

Sehingga diharapkan pula  2018 dapat menjadi peringkat pertama khusunya dibidang ketenagakerjaan, dan dibidang transmigrasian Kadisnakertrans menitik beratkan pada permasalahan yang ada di bidang ketransmigrasian agar clear dan  clean dapat tercapai di transmigrasian, karena itu mudah-mudahan dapat memberikan yang terbaik untuk rakornis ini. (Yuwe/ Foto: Asep)

 

Misyuwe

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook