2 Orang Guru di Kalteng Berhasil Memperoleh Penghargaan Tingkat Nasional

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 19 Agustus 2019 07:39, Dibaca 536 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Provinsi Kalimantan Tengah kembali memperoleh penghargaan tingkat nasional, kali ini penghargaan diberikan di bidang pendidikan.

Taufiq Nuvantoro Guru SMP 1 Permata Kecubung, Sukamara memperoleh Juara I kategori Guru Berdedikasi Nasional jenjang SMP, sementara Fida Kristi Manggarini, S.Pd Guru TK Kemala Bhayangkari 18, Sampit berhasil memperoleh Juara III Guru Berprestasi Nasional jenjang Taman Kanak-kanak.

(Baca Juga : Kadis Disnakertrans Prov. Kalteng : Isi Kegiatan Produktif Saat Hari Buruh Nasional)

Penghargaan ini diberikan dalam acara `Pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional 2019` di Hotel Sahid Jaya, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019). Turut hadir Anggota Komisi X DPR RI, Guruh Soekarnoputra, para pejabat eselon I-II Kemendikbud, dan Ditjen Guru dan Tenaga Pendidikan.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Muhadjir Effendy memberikan penghargaan kepada 84 guru dan tenaga pendidikan di Indonesia. Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditorehkan.

Sebanyak 84 guru dan tenaga pendidikan yang mendapatkan penghargaan tersebut terdiri dari 28 kategori yang diseleksi dari tingkat kabupaten/kota hingga nasional. Tenaga pendidikan yang dimaksud seperti kepala dinas pendidikan hingga pengawas pendidikan. (ARP/Foto:PemprovKalteng)



Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook