Pemprov Kalteng Gelar Upacara Peringatan HUT ke-74 RI di Lapangan Sanaman Mantikei

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 17 Agustus 2019 13:49, Dibaca 35 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov. Kalteng) menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI), bertempat di Lapangan Sanaman Mantikai, Kota Palangka Raya, Sabtu (17/8/2019).

Turut hadir Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Wakil Gubernur Kalteng Habib Ismail bin Yahya selaku inspektur upacara, Sekretaris Daerah Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P, Walikota Palangka Raya Fairid Naparin, Wakil Walikota Palangka Raya Hj. Umi Mastikah, unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemprov. Kalteng, serta para tamu undangan lainnya.

(Baca Juga : Wagub Kalteng Hadiri Peringatan Harjad Barito Selatan Secara Virtual)

Peserta upacara terdiri dari unsur TNI, Polri, Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemprov. Kalteng, Siswa-siswi SMA. Peserta berbaris rapi dengan mengenakan seragamnya masing-masing.

Upacara berlangsung khidmat, proses demi proses berhasil dilaksanakan dengan baik dan lancar oleh seluruh petugas upacara. 73 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang dikukuhkan oleh Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Sekda Prov. Kalteng Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P di Istana Isen Mulang, pada Jumat (16/8/2019) lalu berhasil melaksanakan tugasnya dengan sempurna.

Di akhir acara dilakukan penyerahan penghargaan dengan berbagai macam kategori kepada perwakilan penerima penghargaan. Penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Kalteng yang diwakili oleh Wakil Gubernur Kalteng. (ARP/Foto:PemprovKalteng)

   

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook