Gubernur Kalteng Harapkan Pengurus Baru DPP APP-GMTPS Mampu Membangun Suasana Harmonis dan Demokratis

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 15 Agustus 2019 09:14, Dibaca 304 kali.


MMCKalteng – Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran mengucapkan selamat kepada DPP APP-GMTPS yang baru saja dikukuhkannya di Istana Isen Mulang, Rabu (14/8).

“Pada kesempatan ini, atas nama masyarakat dan jajaran Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, kami ucapkan selamat kepada Dewan Pengurus Angkatan Penerus Perjuangan Gerakan Mandau Talawang Pancasila Kalimantan Tengah yang baru saja dikukuhkan,” kata Sugianto Sabran saat membacakan sambutan tertulisnya.

(Baca Juga : Rapat Koordinasi Program Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba)

“Kami berharap agar segenap pengurus yang baru saja dikukuhkan ini mampun membangun suasana harmonis dan demokratis dengan tetap menjunjung tinggi semangat kebersamaan, persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

“Dengan demikian potensi konflik internal dalam organisasi dapat diminimalisir, serta dapat bersinergi dengan Pemerintah sebagai mitra dalam percepatan pembangunan di segala bidang dan menumbuhkembangkan nilai-nilai kebersamaan, solidaritas sosial tanpa memandang etnis dan golongan, dimana dapat mendukung proses pembauran kebangsaan dan memantapkan persatuan dan kesatuan antar seluruh elemen bangsa,” jelasnya.

Gubernur juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari bahaya kebakaran hutan dan lahan. (ARP/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook