Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalteng Menggelar Capacity Building

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 10 Agustus 2019 23:05, Dibaca 773 kali.


MMCKalteng – Katingan - Dharma Wanita  Persatuan Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Capacity Building di di Bukit Batu Pertapaan Tjilik Riwut Km. 50 Kasongan, Kamis (8/8/2019).

Sebanyak 130 orang peserta Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimatan yang terdiri dari perwakilan Organisasi Perangkat Daerah di lingkungan Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan Capacity Building tersebut, sekaligus juga menjadi pertemuan rutin/arisan tahun 2019.

(Baca Juga : Ketua TP-PKK Kalteng Berikan Apresiasi Pada Petugas Posko Pantau Terpadu Covid-19 Yang Bertugas Di Hari Lebaran)


Ketua Umum-DWP Provinsi Kalimantan Tengah Norhayati Fahrizal Fitri mengharapkan “Dengan kegiatan Capacity Building ini selain menjalin silaturahmi juga semakin mempererat persatuan diantara anggota-anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Kalimantan Tengah” pungkasnya.


Untuk memeriahkan suasana Panitia menggelar pemainan yang diikuti oleh peserta capacity building. Peserta membentuk kelompok, untuk menyelesaikan permainan dibutuhkan kerja sama dalam tim, bagi kelompok yang menyelesaikan permainan terlebih dahulu dinyatakan sebagai pemenang. (MMCKalteng/Suharianto).

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook