KPU Berikan Penghargaan Kepada Diskominfo

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 14 Agustus 2019 15:00, Dibaca 6 kali.


MMCKalteng - Kapuas - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas memberikan penghargaan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas atas peran serta dan kerjasamanya dalam membantu suksesnya Pemilihan Umum (Pemilu) di Kabupaten Kapuas beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan penghargaan berupa Piagam tersebut dilakukan secara langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Kapuas Jamilah Maisura Kepada Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H. Suwarno Muriyat di Kantor Diskominfo Kabupaten Kapuas, Rabu (14/08/2019) siang.

(Baca Juga : Pemko Dukung Zona Integritas Tolak Gratifikasi dan KKN)

Jamilah Maisura menyampaikan terima kasih kepada Diskominfo Kabupaten Kapuas karena sudah bekerjasama dengan KPU Kabupaten Kapuas dalam mensukseskan Pemilu Tahun 2019.

"Kami harap kedepannya hubungan kerjasama ini semakin erat dan terus terjalin dalam rangka  mensukseskan Pemilihan Guberbur mendatang," ucapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kapuas H. Suwarno Muriyat atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas menyatakan siap mendukung penuh demi suksesnya Pemilihan Umum Gubernur yang akan dilaksanakan Tahun 2020 nanti. (hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook