Wakil bupati Buka Musorkab KONI Barito Utara Tahun 2019

Kontribusi dari Diskominfo Barito Utara, 14 Agustus 2019 09:16, Dibaca 1,205 kali.


MMCKalteng - Barito Utara - Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra menghadiri, sekaligus membuka secara resmi Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Barito Utara di Aula Bappeda Litbang Kabupaten Barito Utara Tahun 2019, yang memiliki agenda tunggal untuk memilih Ketua Umum KONI Kabupaten Barito Utara masa bhakti 2019-2023.

Ketua pelaksana Musorkab KONI Barito Utara, Mustafa Joyo Muhtar, SH menyampaikan tujuan dari MOSORKAB adalah sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas dan tanggung jawab pengurus KONI serta untuk membahas program kerja kedepan dan juga memilih Ketua KONI untuk 4 tahun kedepan.

Sementara itu calon tunggal Ketua Umum KONI Barito Utara masa bhakti 2019-2023, H. El Ronny, S.Pi mengharapkan Musorkab dapat menghasilkan sesuatu yang membangakan untuk masyarakat Barito Utara. "Melalui olahraga, kita bisa mengangkat harkat dan martabat masyarakat serta kami kedepan bersma jajaran akan berbuat yang terbaik demi kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Barito Utara," jelas H. Ronny.

Bupati Barito Utara H. Nadalsyah dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra mengatakan bahwa bulan Oktober Tahun 2018 yang lalu Kabupaten Barito Utara, baru saja selesai melaksanakan PORPROV ke-11 yang mana Barito Utara sukses menggelar acara tersebut, mengingat acara tersebut merupakan yang pertama kali dilaksanakan di luar Provinsi Kalimantan Tengah.

Lebih lanjut, Bupati berharap Musorkab ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti serta kepada calon tunggal Ketua KONI, bila terpilih nantinya untuk dapat lebih memajukan dunia olahraga di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan. Terlebih dalam beberapa minggu kedepan Traning Center untuk sepak bola, futsal serta panjat dinding untuk PRAPON akan dilaksanakan di Kabupaten Barito Utara. Hal ini tentu akan menjadi PR bersama, terutama untuk kepengurusan KONI masa bhakti 2019-2023 yang akan dipilih. (Nadi Forester / BARUT - Foto: Diskominfobarut)

Diskominfo Barito Utara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook