Ben Brahim Hadiri Natal SPB Jemaat GKE Tewah

Kontribusi dari DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS, 14 Januari 2020 15:25, Dibaca 360 kali.


mmckalteng - KUALA KAPUAS – Ir. Ben Brahim S Bahat,MM.MT Bupati Kapuas yang juga Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Kalimantan Tengah Periode (2007-2012) adalah sosok yang dikenal se antero Kalimantan Tengah, bukan hanya di Kabupaten Kapuas, hal tersebut terbukti dimana beliau datang baik di tempat-tempat umum, organisasi maupun kegiatan sosial budaya dan keagamaan di kabupaten-kabupaten lain di wilayah Kalimantan Tengah selalu dikenal banyak orang .

Ini dibuktikan dengan hampir disetiap kabupaten kota yang bersangkutan diundang untuk hadir, baik kapasitasnya sebagai Bupati maupun sebagai pribadi dan keluarga seperti halnya pada saat Ibadah dan Perayaan Natal yang dilaksanakan oleh Seksi Pelayanan Bapak  (SPB) Jemaat GKE Tewah di Gedung Gereja Induk Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas, Minggu (12/1/2020).

(Baca Juga : Diskominfo Kapuas Ikuti Sosialisasi Integrasi Kanal Pemerintah Pusat Lewat Medsos)

Kegiatan Ibadah dan Perayaan Natal yang dilaksanakan oleh Seksi Pelayanan Bapak (SPB) Jemaat GKE Tewah di Gedung Gereja terbesar di Kecamatan Tewah dihadiri ribuan jemaat yang datang dari berbagai desa dan kecamatan, membuat suasana Natal begitu meriah dengan diawali oleh penampilan karungut Yesus Marawei Itah dari sanggar seni budaya Tamparang Bungai  Desa Batu Nyapau Kecamatan Tewah.

Ben Brahim yang didampingi Ketua Majelis Resort Kuala Kapuas Pdt. Satria.S.Th.MAP dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Jemaat dan seluruh masyarakat Kecamatan Tewah yang berkenan mengundangnya untuk hadir dalam acara tersebut.

”Ini suatu kehormatan bagi saya sekaligus sebagai ajang silaturahmi untuk menjalin kebersamaan dan kekeluargaan,” ucap Ben.

“Mari kita hidup sebagai sahabat bagi semua orang dengan saling mengasihi, menghormati, menjunjung tinggi toleransi umat beragama, menjaga kerukunan kedamaian tanpa memandang suku agama ras dan golongan,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Majleis Resort/Jemaat GKE Tewah Pdt. Mariadi S.Th dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Ben Brahim S Bahat yang berkenan meluangkan waktunya untuk memenuhi undangan tersebut.

"Ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami jemaat GKE Tewah," ucapnya.(hmskmf)

DISKOMINFO KABUPATEN KAPUAS

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook