Tahap Awal Pembangunan Gedung SMK Kesehatan Muhammadiyah

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 13 Agustus 2019 14:00, Dibaca 1,244 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Salah satu pembangunan di bidang pendidikan adalah membangun Gedung Sekolah dalam hal ini Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Direktorat Jendral Pendidikan Dasar dan Menegah (Dikdasmen), Direktorat  Pembinaan SMK memberikan bantuan untuk pembangunan gedung SMK Kesehatan Muhammadiyah Palangka Raya, Jalan Anggrek Kota Palangka Raya, Minggu (11/8/2019)

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalteng Ahmad Syar’i menyampaikan, “Patut di syukuri dalam dua tahun ini Muhammadiyah mendapat bantuan 2 Unit Sekolah yang pertama SMP Muhammdiyah Sukamara dan kedua SMK  Muhammadiyah Palangka Raya”. Untuk bantuan senilai 3,1 M untuk 7 unit ruangan yang dilakukan secara swakelola. Mudahan lokasi ini kalau dilihat nanti akan mulai penuh karena sudah dikelilingi perumahan.

(Baca Juga : Walikota Lepas Pendistribusian Logistik KPU)

Sekretaris Majelis (Pendidikan Dasar dan Menengah) Dikdasmen PP Muhammadiyah H.R. Alpha Amirrachman, menyampaikan, “Yang pertama kita patut bersyukur atas bantuan pemerintah ini, karena kita mendapat kesempatan yang jarang terjadi, yang kedua ada atau tidak bagaimanapun Muhammadiyah tetap eksis, dan menciptakan yang lebih baik”.

Ini adalah kesempatan yang baik dan mudah-mudahan nanti selaras dengan program Pemerintah. Dan nanti diharapkan ada kerjasama dengan Dunia Usaha Farmasi di sekitar kota Palangka Raya. Sehingga diharapkan nanti setelah lulus masuk dunia kerja. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook