Pemkab Pulang Pisau Bersama DPD BKPRMI Datangkan Penceramah Guru Zhofaruddin

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 05 Maret 2020 23:37, Dibaca 371 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau bekerjasama dengan DPD BKPRMI setempat akan mendatangkan Guru Zhofaruddin (Guru Udin) asal Samarinda Provinsi Kalimantan Timur.

Sebagai penceramah pada peringatan Isra Mi’rad Nabi Muhammad SAW yang sudah dijadwalkan pada tanggal 8 Maret 2020 mendatang Pukul 19.00 WIB, di Masjid Agung Ar-Raudhah Pulang Pisau.

(Baca Juga : Group Sayyidil Mursalin Juara Parade Syair Maulid)

Kehadiran Guru Udin merupakan undangan dari Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo untuk mengisi kegiatan Isra Miraj di Masjid Agung Ar-Raudhah.

Ketua BKPRMI Kabupaten Pulang Pisau Nasrullah mengatakan, berkenannya Guru Udin ke Pulang Pisau merupakan apresiasi beliau atas undangan Bupati Pulang Pisau beberapa waktu lalu.

Mengingat saat guru Udin ceramah pada peringatan Maulid di Masjid Nurul Iman beberapa waktu lalu, Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo langsung menyampaikan permohonan sekaligus undangan kepada Guru Udin untuk kembali mengisi kegiatan peringatan Isra Miraj di Pulang Pisau.

“Alhamdulillah guru Udin setuju," ujar Nasrullah, Kamis (5/3/2020) saat memberikan informasi.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan tersebut, Muliani mengajak serta mengundang segenap masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk hadir memeriahkan kegiatan tersebut sekaligus mendengarkan tausyiah yang disampaikan guru Udin dari Samarinda.

Untuk diketahui, Guru Udin sendiri memiliki Majlis ta`lim dengan jemaah yang cukup besar di Samarinda.

Sebagaimana diketahui, guru Udin ini merupakan sosok ulama kharismatik dan humoris serta cukup populer di media sosial baik youtube, facebook, instagram dan sarana medsos lainnya.

Gaya berceramah yang santai, diselingi humor namun sarat ilmu agama sangat digemari warga Kalimantan pada umumnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/edtr)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook