Sekda Fahrizal Fitri Dampingi Delegasi UEA Tinjau Lahan Pertanian di Kalteng

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 03 Agustus 2019 21:59, Dibaca 8 kali.


MMCKalteng - Katingan - Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Sekda Kalteng) Fahrizal Fitri, S.Hut., M.P mendampingi Delegasi Uni Emirat Arab (UEA) dan Dirjen Perkebunan Kementerian Pertanian Kasdi Subagyono meninjau lahan pertanian di Desa Luwuk Kanan, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan, Sabtu (03/08/2019) pagi.

Kunjungan lapangan Delegasi UEA ini merupakan tindak lanjut dari pertemuan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran bersama Menko Bidang Kemaritiman RI Luhut Binsar Panjaitan dan Delegasi UEA pada Jumat sore di Jakarta.

(Baca Juga : Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah dan Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Berpartisipasi Pesta Demokrasi Pilkada)


Selain ke Desa Luwuk Kanan, kedua Ahli Pertanian UEA tersebut juga diajak mengunjungi lahan pertanian di Desa Tewang Manyangen kecamatan Pulau Malan, The Green Kasongan, dan juga lahan budidaya buah naga di Kalampangan, Kota Palangka Raya.


Turut dalam peninjauan itu, Kepala Dinas Kehutanan Prov. Kalteng Sri Suwanto dan Kepala Dinas Perkebunan Prov. Kalteng Rawing Rambang.

(Tim Komunikasi Publik Kalteng : Penulis:NY, Editor Teks:SSS, Editor Grafis:DS, Foto: ES)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook