Sebanyak 394 Mahasiswa Kurang Mampu Di Kalteng Menerima Bansos Dari Gubernur

Kontribusi dari Widia Natalia, 08 Mei 2020 19:20, Dibaca 16 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran berikan bantuan sosial (Bansos) yakni bantuan langsung tunai (BLT) bagi mahasiswa kurang mampu di 3 (tiga) Perguruan Tinggi di Kalteng. 

Ke 3 (tiga) Perguruan Tinggi tersebut diantaranya Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Palangka Raya, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) YBPK Palangka Raya dan Politeknik Kesehatan Kemenkes (POLTEKKES) Palangka Raya.

(Baca Juga : Sekda Nuryakin Lepas Secara Resmi KIM Damar Digital Jaya Ikuti KIMFest 2023)

Total keseluruhan penerima Bansos berjumlah 394 orang, masing-masing perorang menerima bansos sebesar RP 250.000.

Dari 394 orang tersebut, yakni 100 orang dari STIE, 44 orang dari STIE YBPK dan 250 orang dari POLTEKKES.

Diketahui, BLT yang diberikan merupakan dana pribadi dari orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai H. Sugianto Sabran untuk mahasiswa yang terdampak Covid-19.

Hari ini, bansos tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur H. Sugianto Sabran secara simbolis kepada 30 orang perwakilan mahasiswa dari 3 Perguruan Tinggi yang menerima bansos, bertempat di Istana Isen Mulang (IIM) Palangka Raya, Jumat (08/05/2020).


Sementara sisanya diserahkan Gubernur melalui Pimpinan Perguruan Tinggi masing-masing, untuk selanjutnya diserahkan kepada mahasiswa yang bersangkutan. (WDY/Foto:Rinto)

Widia Natalia

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook