Ramah Tamah & Syukuran HUT Murung Raya Ke-17

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 02 Agustus 2019 04:50, Dibaca 249 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Ramah Tamah & Syukuran HUT Murung Raya Ke-17, dilaksanakan di GPU (Gedung Pertemuan Umum) Tira Tangka Balang. Kamis (01/08) siang

Hadir dalam Ramah Tamah & Syukuran HUT Murung Raya (Mura) Ke-17, Gubernur Kalimantan Tengah yang diwakili oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya, Bupati Mura Perdie M. Yoseph beserta istri, Wakil Bupati Mura Rejikinoor beserta istri, Bupati Mura periode 2003-2008, 2008-2013 Willy M. Yoseph, Wakil Walikota Palangka Raya berserta suami, Bupati Barito Timur, Bupati Barito Utara, Bupati Gunung Mas, Forkopimda Mura, unsur kepala Perangkat Daerah Mura, para tamu undangan dan insan pers.

(Baca Juga : Kejari Sukamara bagi takjil gratis ke masyarakat )

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Mura kami ucapkan selamat datang di Puruk Cahu Kabupaten Mura yang dikenal dengan sapaan Tana Malai Tolung Lingu yang artinya tanah yang menjanjikan kesejahteraan dan kehidupan yang layak bagi penghuninya. Ucap Perdie M. Yoseph dalam sambutannya.


“Mumentum hari jadi sejatinya merupakan wujud rasa gembira dan syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa serta ungkapan rasa terima kasih kepada para pejuang pendahulu kita, terutama para perintis berdirinya Kabupaten Mura”.

Perdie M. Yoseph juga menyampaikan, “Kabupaten Mura telah mempunyai Visi dan Misi yang jelas, dengan program kerja yang tepat sasaran, bottom up, terukur dan tetunya bermanfaat bagi semua masyarakat di Mura".

Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib Ismail Bin Yahya dalam sambutannya, “Kami memberi apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Mura khususnya kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sebagai pemimpin di Mura yang banyak mendapatkan penghargaan-penghargaan dalam semua bidang khususnya bidang pendidikan".

"Di Mura ini perkembangan-perkembangannya yang luar biasa dan saya berharap serta berdoa semoga Mura Emas 2030 bisa terlaksana”. Ucap Wakil Gubernur Kalteng". (DiskominfoSP_MC: Anr).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook