Yulistra Ivo Sugianto Sabran Ajak Pelajar SMA/SMK dan Madrasah Aliyah se-Kabupaten Barito Utara di Muara Teweh Perangi Narkoba

Kontribusi dari Yudistira, 29 Juli 2019 14:49, Dibaca 486 kali.


MMCKalteng - Barito Utara – Yulistra Ivo Sugianto Sabran hadiri temu ramah tamah bersama pelajar SMA/SMK dan Madrasah Aliyah se Kabupaten Barito Utara di Muara Teweh (29/07/2019).

Turut hadir Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara,  Anggota TP PKK Barito Utara, guru-guru, serta para pelajar.

(Baca Juga : Wagub Kalteng Dampingi Mensos Tinjau Lokasi Banjir di Flamboyan, Palangka Raya)


“Narkoba merupakan musuh utama bagi bangsa Indonesia khususnya Kalimantan Tengah. Oleh karena itu, saya selaku Ketua TP-PKK Provinsi Kalimantan Tengah mendukung sepenuhnya upaya Bapak Gubernur Kalimantan Tengah beserta seluruh jajarannya untuk berupaya terus-menerus tanpa henti perang terhadap penyalahgunaan Narkoba dan sejenisnya,” tutur isteri orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini.

“Selain itu, saya juga berharap agar adik-adik ku sekalian para pelajar se-Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Barito Utara ini, agar jauhilah dan hindarilah bergaul dengan yang namanya Narkoba dan jangan sampai kalian terjerumus dalam jurang Narkoba. Karena Narkoba dapat merusak masa depan kalian sebagai generasi muda Kalimantan Tengah, tutup Ivo. (yds / foto: pemprov Kalteng)

Yudistira

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook