Penyuluhan Tentang Bahaya Narkoba Untuk Warga Desa Mantaren I

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 24 Juli 2019 21:17, Dibaca 11 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Satresnarkoba Polres Pulang Pisau memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba untuk warga Desa Mantaren I khususnya dikalangan remaja dan masyarakat desa setempat bertempat di Aula Desa Mentaren I Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (24/7/2019).

Dasar pelaksanaan penyuluhan ini sendiri yakni Surat Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Kec. Kahayan Hilir Desa Mantaren I Nomor : 634/PEM/DS.MTR-I/VII/2019/ Tgl 23 Juli 2019, Tentang Perihal Permohonan Sebagai Narasumber Bahaya Narkoba Bagi Remaja, ujar Kasat Narkoba Iptu Purnomo

(Baca Juga : Kepala Dinkes : Cara Aman Cegah Penyebaran Covid-19)

Kami berharap untuk para pelajar dan Masyarkat Desa Manteren I di wilayah hukum Polres Pulang Pisau agar dapat bersama-sama menghindari dan memerangi narkoba dan peran orang tua juga lebih penting untuk mengawasi gerak gerik dari anak anak ramaja sekarang ini, ucapnya.

"Penyuluhan seperti ini dianggap sangat perlu dilakukan, karena masih banyak pelajar atau masyarakat yang tidak tahu bagaimana cara melawan dan mencegah peredaran narkoba," jelasnya

Tambahnya, karena dampak dari penggunaan narkoba sangatlah berbahaya dan merusak masa depan Anak Bangsa yang merupakan generasi penerus bangsa. (MC. Pulang Pisau/ayu/edtr)   

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook