Pekan Olah Raga Korpri Pemerintah Kota Resmi Dimulai

Kontribusi dari Martiana Winarsih, 16 November 2019 14:36, Dibaca 262 kali.


MMCKalteng, Palangka Raya – Pekan olahraga Korpri Pemerintah Kota Palangka Raya dalam rangka memperingati hari jadi Korpri ke 48  yang dilaksanakan di komplek perkantoran Pemerintah Kota Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Km 5,5 dimulai pada tanggal 15 – 29 November 2019.

Sekretaris Korpri Pemerintah Kota Palangka Raya, Amril Norman menyampaikan kali ini pekan olahraga Korpri membuka cabang pertandingan dan lomba serta menyelenggarakan senam massal, pemeriksaan kesehatan dan donor darah yang diikuti seluruh anggota Korpri dan PTT Pemerintah Kota Palangka Raya, serta anggota TNI dan Polri di Halaman Kantor Walikota Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut, Jumat (15/11/2019).

(Baca Juga : Pemkab Kobar Gelar Media Gathering Bersama Awak Media)

Pada kesempatan ini, Amril menyampaikan bahwa Dewan Pengurus Korpri Pemerintah Kota Palangka Raya Periode 2018 – 2023 telah menyerahkan bantuan sosial sampai dengan bulan November 2019 bagi anggota Korpri yang sakit, meninggal dunia, anggota Korpri yang melahirkan serta bantuan bagi anggota Korpri yang pensiun. 

Akhir laporannya, Amril mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memfasilitasi serta berpartisipasi demi suksesnya kegiatan ini. (MC. Isen Mulang)

Martiana Winarsih

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook