Bank Kalteng Cabang Sampit Diminta Bangun Kantor Baru

Kontribusi dari Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng, 24 Juli 2019 08:41, Dibaca 679 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - DPRD Kalimantan Tengah (Kalteng) mengharapkan agar Bank Kalteng cabang Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) membangun kantor baru. Pasalnya, kantor yang ada sekarang ini dinilai sudah kurang refresentatif.

Wakil Ketua Komisi A DPRD Kalteng HM Fahruddin mengatakan, beberapa waktu lalu, dalam rangka menjalani tugas pengawasan, Komisi A yang membidangi pemerintahan, hukum, politik dan keuangan melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Kotim.

(Baca Juga : Komisi II Kunjungi Budidaya Udang Laut di Lempuyang)

Dalam kunjungan ini, salah satu objeknya adalah mengunjungi Bank Kalteng cabang Sampit. Dalam tersebut, pihaknya melaksanakan pertemuan dengan jajaran manajemen setempat serta memantau bagaimana pelayanan yang diberikan kepada para nasabah di Kabupaten ini.

“Untuk Bank Kalteng cabang Sampit ini tempatnya sudah terlalu sempit, orang kalau kesitu kalau sepeda motor masih oke lah, tapi kalau mobil tempat parkirnya sudah dijalan semua,” kata Fahruddin, saat dibincangi, di gedung dewan, Selasa (23/7).

Oleh sebab itu, mereka menyarankan agar kantor Cabang Bank Kalteng yang ada dilokasi tersebut dijadikan kantor cabang pembantu. Sementara untuk kantor cabang harus dibangun baru.

“Karena menurut informasi mereka sudah punya tanah yang besar di jalan HM Arsyad, kalau bisa kami sarankan dibangun saja disana,” harap Wakil rakyat dari daerah pemilihan (Dapil) II, meliputi Kabupaten Kotim dan Seruyan ini.

Pentingnya pembangunan gedung baru untuk Bank Kalteng cabang Sampit ini, untuk memberikan pelayanan yang baik untuk masyarakat. Sehingga jangan sampai dalam hal pelayanan ada keluhan dari para nasabah.

“Bank Kalteng inikan milik kita, milik daerah. Coba kita lihat kalau sudah tanggal 1 itu rame, penuh dan itu memang kantor yang ada ini sudah dibangun tahun 1970 kalau tidak salah dan sudah seharusnya dibangun baru,” pungkas legislator dari fraksi partai Nasional Demokrat (NasDem) ini.

Sekretariat DPRD Provinsi Kalteng

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
DPRD
DPRD
DPRD
DPRD
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook