Ramah Tamah Rakonreg Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten/Kota se-Kalteng Tahun 2019

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 04 Juli 2019 13:04, Dibaca 1,130 kali.


MMCKalteng - Murung Raya - Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengadakan acara Ramah Tamah rapat analisis ekonomi Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah tahun 2019 di aula rumah jabatan Bupati Murung Raya. Rabu Malam (03/07).                                   

Acara Ramah Tamah tersebut yang dihadiri wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor dan jajaran pejabat OPD Pemkab Mura, wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, dari Perwakilan Kepala Balitbang Kementrian PUPR pusat, Kepala BPS (Badan Pusat Statistik) Provinsi Kalimantan Tengah Yomin Tofri, Kepala UPT PUPR Provinsi Kalimantan Tengah, Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Kalimantan Tengah, seluruh peserta analisis ekonomi Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah tahun 2019.

(Baca Juga : Pasien Positif Covid-19 Pulang Pisau Bertambah 3 Orang dan Sembuh 1 Orang)


Dalam sambutanya wakil Bupati Murung Raya (Mura) menyampaikan, “Murung Raya memiliki luas daerah 23.700 kmterdiri dari 10 kecamatan, 9 kelurahan, 116 desa, suku, agama berbeda-beda tetap dalam Falsafah Huma Betang, dalam ramah tamah ini berikanlah pemikiran secara positif, diskusi gambaran secara riil otonomi di Kalimantan Tengah untuk kelangsungan kita Berbangsa dan Bernegara, membangunan Kalimantan Tengah yang kita cintai ini”. ucap Wakil Bupati Mura.


Beberapa rangkaian dalam acara Rakonreg Produk Domestik Regional Bruto (PDRB) Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah yang berlangsung di kota Puruk Cahu mulai dari acara ramah tamah hingga acara di hari selajutnya yaitu pembukaan secara resmi Rakonreg PDRB Kabupaten/Kota Se-Kalimantan Tengah Tahun 2019 yang dilaksanakan di GPU Tira Tangka Balang. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook