Gubernur Apresiasi Prestasi Kabupaten Pulang Pisau

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 02 Juli 2019 14:31, Dibaca 386 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh Kabupaten Pulang Pisau.

"Apresiasi patut disampaikan sekaligus ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati dan Wakil Bupati beserta jajarannya, serta ucapkan selamat atas prestasi yang diperoleh Kabupaten Pulang Pisau," ucap Gubernur, Selasa (2/7/2019).

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Fokuskan Pembangunan Di Sektor Pendidikan)


Prestasi itu diantaranya, telah memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 4 kali berturut-turut yaitu pada tahun 2015, tahun 2016, dan tahun 2017 serta tahun 2018 dari BPK-RI Kalimantan Tengah.

"Telah mampu menerapkan program Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) pada seluruh kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau," ujarnya saat membacakan sambutan tertulis pada upacara peringatan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Pulang Pisau, bertempat di Stadion H. M. Sanusi.


"Tertib dan tepat waktu dalam menyampaikan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Kabupaten Pulang Pisau," tuturnya.

Orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para mantan Bupati, yang telah memimpin penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan masyarakat di Kabupaten Pulang Pisau.

"Serta para tokoh masyarakat, politisi, cendekiawan, dan akademisi, kalangan dunia usaha, insan pers, tokoh wanita, tokoh pemuda, kalangan LSM, baik yang masih hidup maupun yang telah tiada atas pengabdian, sumbangan pemikiran, peran sertanya sehingga mencapai kondisi Kabupaten Pulang Pisau lebih maju dari sebelumnya," ucap Gubernur. (ARP/Foto:xcv)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook