HUT Bhayangkara Ke-73 Wakil Bupati Mura Apresiasi Kinerja Polri

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 30 Juni 2019 13:55, Dibaca 793 kali.


(Baca Juga : Cegah Terjadinya Destructive Fishing, Tim Gabungan Diskan Kobar Pasang Papan Larangan di Beberapa Titik Sepanjang DAS Lamandau)

MC_Murung Raya:  Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor mengapresiasi kinerja Polres Mura, atas peran menjaga situasi ketertiban dan keamanan hingga berlangsung kondusif, dimana hal tersebut sejalan dengan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. minggu pagi (30/06).

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Murung Raya kami mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-73 kepada Polri, serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas kinerja Polri selama ini, jalin kebersamaan yang baik serta mengayomi masyarakat dengan mengandeng tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat", kata Wakil Bupati Mura saat mengikuti olahraga bersama yang dilaksanakan di sekitaran Bundaran Emas Kota Puruk Cahu.

Rejikinoor juga mengatakan “Sinergitas Pemerintah Daerah dan Kepolisian dapat terus terjaga dengan baik, bahkan dapat terus ditingkatkan, karena manfaatnya akan dirasakan langsung oleh seluruh masyarakat”, tegas Wakil Bupati Mura. (DiskominfoSP_MC: Anr).

 

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook