Pemprov Lepas Keberangkatan Kafilah Kalteng Untuk Ikuti STQ Nasional di Pontianak

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 27 Juni 2019 00:38, Dibaca 422 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran yang diwakili oleh Asisten II Setda Kalteng Nurul Edy melepas keberangkatan peserta Kafilah Kalteng guna mengikuti STQ Nasional XXV di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat, yang dilaksanakan pada tanggal 27 Juni - 6 Juli 2019.

"Merupakan suatu kebahagiaan tersendiri karena dapat mewakili Kalimantan Tengah pada STQ Nasional XXV Tahun 2019. Oleh karena itu, tiada lain harapan saya, bahwa saudara-saudara akan dapat tampil dengan penuh semangat, optimal dan cemerlang, untuk membawa harum nama baik Kalimantan Tengah," ucap Nurul Edy saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng, di Masjid Agung Darussalam.

(Baca Juga : Gubernur Hadiri Rapat Kerja Dewan Adat Dayak se-Kalteng)

Lebih lanjut Gubernur menyebutkan bahwa pengalaman-pengalaman yang lalu sudah cukup banyak, baik ditingkat daerah Kabupaten/Kota maupun Provinsi yang telah menghiasi dan mewarnai semangat yang tertanam dalam jiwa saudara-saudara untuk tampil dan berlomba.

"Sehingga diharapkan tidak ada lagi keraguan dalam mengikuti kegiatan STQ ini, termasuk pembinaan selama 10 hari di Hotel Asrama Haji Palangka Raya, tentunya banyak ilmu pengetahuan yang telah di dapat baik dari pelatih Nasional maupun Provinsi," ucapnya, Rabu (26/6).

Gubernur menyampaikan bahwa dengan berakhirnya seluruh rangkaian kegiatan STQ Provinsi Kalimantan Tengah beberapa waktu yang lalu, maka panitia penyelenggara STQ XXII Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2019, secara resmi dinyatakan dibubarkan.

"Akhirnya dengan mengharap ridha Allah SWT dan dengan mengucapkan Bismillahirramanirrahim, secara resmi saya melepaskan keberangkatan Kafilah Kalimantan Tengah guna mengikuti STQ Nasional XXV di Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2019," ujarnya. (ARP)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook