Dispursip Fasilitasi Kegiatan Peluncuran Buku, Bedah Buku dan Pentas Karya Mahaga Basa ke-19

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 25 Juni 2019 10:08, Dibaca 486 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Dispursip Prov. Kalteng) fasilitasi kegiatan Peluncuran Buku, Bedah Buku & Pentas Karya Mahaga Basa ke-19 oleh Payung Literasi.

Peluncuran 5 buah buku dari Siswa MTSN 1 Kota Palangka Raya, dan bedah 1 buah buku digelar di Aula Dispursip Prov. Kalteng, Selasa (25/6/2019).

(Baca Juga : Pemerintah Revisi Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama 2018)


Buku-buku yang diluncurkan diantaranya : Pisau Bermata Dua karya Alif Rahmatullah Lesmana, Keranjang Emas karya Dhimas Ari Yudha Pratama, Gubuk Dekat Masjid karya Aprillia Angraini, Borneo to Seoul karya Shaffa Abidah Vianutami dan Annisa Fitria Rahmah, serta buku Indahnya Bersyukur karya Nor Hikmah yang akan dibedah.

Kepala Dispursip Prov. Kalteng Dra. Susana Ria Aden mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan yang diprakarsai oleh Payung Literasi ini.


"Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan payung literasi ini, kegiatan pada pagi hari ini yaitu peluncuran buku ada 5 buku ya yang diluncurkan, kemudian ada bedah 1 buku, setelah itu pentas karya mahaga basa yang ke 19, marilah kita sama-sama menyaksikan, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua," tutup Susana. (ARP/Foto:Asep)

 

 

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook