Pertahankan Gelar, Barito Utara Kembali Raih Juara Umum FBIM 2019

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 22 Juni 2019 23:18, Dibaca 681 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Kabupaten Barito Utara raih juara umum dalam Festival Budaya Isen Mulang Tahun 2019 sekaligus mempertahankan piala bergilir yang diperolehnya pada tahun sebelumnya.

Urutan selanjutnya diraih oleh Kota Palangka Raya, Kabupaten Barito Selatan, Pulang Pisau, Muara Teweh, Kota Waringin Barat, Kapuas, Kota Waringin Timur, Gunung Mas, Katingan, Sukamara, Barito Timur serta Lamandau.

(Baca Juga : Gubernur Kalteng Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-60 Kab. Kotawaringin Barat)

Penutupan Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) tahun 2019 diselenggarakan di Bundaran Besar Palangka Raya (22/6/2019).

Turut hadir Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Sekretaris Daerah Kalimantan Tengah, OPD terkait serta tamu undangan. Acara dihiasi oleh penampilan pemenang lomba antara lain karungut, lagu daerah serta tari daerah Kalimantan Tengah.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kalimantan Tengah, Dr. Guntur Talajan, S. H, M.Pd dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada 13 Kabupaten dan 1 kota yang telah mengikuti rangkaian kegiatan lomba FBIM tahun 2019 dengan semangat dan sportivitas yang tinggi.

Tak lupa juga penghargaan turut diberikan kepada warga masyarakat Kalimantan Tengah yang dengan antusias tinggi telah mengikuti dan menyambut event tahunan ini dengan meriah. (Yds/Foto:Asep)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook