Bupati Pulang Pisau Lepas Kontingen FBIM

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 17 Juni 2019 16:13, Dibaca 246 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo melepas kontingen Lomba Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) bertempat di Aula Setda setempat, Senin (17/6/2019).

Sebanyak 140 anggota kontingen dari Pulang Pisau yang akan turut mengikuti event tersebut, dan dari ke-140 tersebut akan terbagi mengikuti sebanyak 14 cabang lomba.

(Baca Juga : Bupati Pulang Pisau Pantau Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H di Posko Pelabuhan Bahaur)

Bupati pada kesempatan tersebut mengatakan FBIM merupakan rangkaian acara promosi pariwisata Provinsi Kalteng sebagai tujuan daerah wisata Indonesia.

Untuk itu, ia berharap bangkitkan dan gali semangat daya cipta dan daya kreasi demi untuk melestarikan dan mempertahankan serta memperkaya khasanah seni dan budaya yang berciri khaskan Kabupaten Pulang Pisau.

“Apabila kita mampu melestarikan serta mengemas seni budaya kita secara elok dan arif, tentu para wisatawan akan berdatangan,” ungkap Bupati Edy.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga berpesan agar para anggota kontingen asal Kabupaten Pulang Pisau untuk memelihara dan menjaga nama daerah.

Selain itu agar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakkan, dan agar para anggota kontingen selalu memelihara kesehatan.

“Sehingga pada saat melaksanakan kegiatan nanti dalam kondisi yang fit dan prima, juga raihlah prestasi agar mengharumkan nama Kabupaten Pulang Pisau," katanya (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/toeb)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook