80 CJH Pulang Pisau Ikuti Manasik Haji

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 13 Juni 2019 21:45, Dibaca 249 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Sebanyak 80 calon Jemaah Haji (CJH) yang terdiri dari 79 orang ditambah satu orang petugas Haji tahun ini mengikuti kegiatan Manasik Haji yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Pulang Pisau, di Aula kantor Bupati, Kamis (13/6/2019).

Para CJH ini akan mengikuti manasik Haji selama 10 hari di Masjid Agung Ar-Raudhah Pulang Pisau yakni dari tanggal 13-22 Juni 2019, dan rencana keberangkatan Jemaah haji akan melalui embarkasi keberangkatan adalah melalui Banjarmasin.

(Baca Juga : Dinas Sosial Kabupaten Gunung Mas Launching Bantuan Sosial Pangan Non Tunai 2019)

Pada kesempatan itu, Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo membuka secara langsung kegiatan tersebut.

Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo dalam sambutannya mengatakan kegiatan manasik Haji tersebut tentunya sangat bermanfaat bagi CJH untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan tentang tata cara pelaksanaan ibadah Haji yang sesuai dengan Syariat Islam serta proses perjalanan Haji.

“Kepada CJH Kabupaten Pulang Pisau saya berspesan supaya dapat mengikuti manasik Haji ini dengan sungguh-sungguh, karena manasik Haji ini dilaksanakan dengan tujuan agar para jamaah nantinya lebih siap dan mandiri dalam melaksanakan ibadah Haji dan memperoleh Haji yang mabrur sepulang dari tanah suci,” ujarnya. (MC. Pulang Pisau/Kurniawan/toeb)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook