Bupati Pulang Pisau Sambut Baik Kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 15 April 2019 22:22, Dibaca 379 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo menyambut baik kunjungan yang dilaksanakan oleh ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Mochamad Hatta ke Kabupaten Pulang Pisau terkait kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Senin (15/4).

Kita sangat menyambut baik atas kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Mochamad Hatta ke Kabupaten Pulang Pisau, karena dengan begitu bahwa penyelenggaraan peradilan di Pengadilan Negeri Pulang Pisau mendapat perhatian sehingga kedepannya dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya, ungkap Edy Pratowo.

(Baca Juga : ODGJ Kategori Penyandang Masalah Sosial)

Selain itu, kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya merupakan kegiatan kunjungan kerja untuk melihat bagaimana kondisi Pengadilan Negeri di Kabupaten Pulang Pisau yang beberapa bulan lalu diresmikan, peningkatan sarana dan prasananya, termasuk meninjau lokasi dibangunnya Kantor Pengadilan Negeri Pulang Pisau di Jalan Lintas Kalimantan Pulang Pisau.

Edy juga menambahkan, dengan adanya kunjungan ini dapat menjadi salah satu perekat tali silahturahmi yang selanjutnya akan menjadikan peningkatan dalam membangun sinergitas antar Forkominda di Kabupaten Pulang Pisau serta menjadi semangat baru agar bersinergi satu sama lainnya. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Mari Jaga Lingkungan Kita.
Kalteng Bicara Baik.

Facebook