Kejari Pulang Pisau Upayakan Sinergitas Dengan Media Massa

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 15 Mei 2018 15:29, Dibaca 1,849 kali.


MMCKalteng - Kejaksaan Negeri (Kejari) Pulang Pisau terus mengupayakan langkah kontruktif dengan meningkatkan sinergitas kepada Media Massa dalam rangka mengawal dan menyampaikan informasi program kerja Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau.

Karena melalui media, informasi yang disampaikan akan mudah diperoleh, kata Kepala Kejari Pulang Pisau, Triono Rahyudi disaat acara Press Gethering dan Penandatanganan MOU Kontrak Pemberitaan Media Massa dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, di Aula Kejari Pulang Pisau, Selasa (15/5).  

(Baca Juga : Sebanyak 28 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Kobar Ikuti Uji Kompetensi)

“Penyebarluasan berbagai informasi kepada masyarakat, media massa memiliki peranan yang sangat sentral dan penting,“ ucapnya.

Oleh karena itu, Kejari Pulang Pisau akan terus berupaya untuk meningkatkan kerjasama dan akan menjadikan media massa sebagai mitra strategis dalam mendukung dan menyebarluaskan informasi-informasi pelaksanaan kegiatan terkait pembangunan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, jelas Triono.
Triono juga mengatakan, Kejaksaan merupakan bagian dari pilar pembangunan, sehingga mempunyai tanggung jawab bersama dengan berbagai pihak untuk bersama-sama menciptakan suasana yang aman, damai demi keberhasilan pelaksanaan program pembangunan.

Harapannya dengan adanya MOU ini, pelaksanaan program-program pembangunan dapat terpublikasi dengan baik, sehingga manfaat dan hasilnya dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat, ujar Triono. (MC. Pulang Pisau/Foto:Neneng/Ayu/Rj)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook