Pemkab Pulang Pisau Rencanakan Perekrutan CPNS dan P3K

Kontribusi dari Kominfo Pulang Pisau, 11 Juni 2019 21:31, Dibaca 370 kali.


MMCKalteng - Pulang Pisau - Penerimaan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Pulang Pisau segera dibuka. Selain membuka formasi CPNS, juga akan dilakukan rekrutmen untuk formasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K).

Pejabat (Pj) Sekda  Pulang Pisau Ir. Saripudin selaku Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pulang Pisau mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau rencanakan akan lakukan perekrutan CPNS dan P3K.

(Baca Juga : Safari Ramadhan ke Kotawaringin Lama, Bupati Kobar Off Road)

"Dari formasi yang paling banyak yakni untuk P3K pihaknya akan membuka, 70% dan untuk CPNS hanya 30%," ungkapnya saat dimintai keterangan di Pulang Pisau, Selasa (11/6/2019).

Saripudin mengungkapkan, untuk formasi rekrutmen P3K dan CPNS pihaknya mengajukan usulan sekitar 300 formasi,  adapun formasi yang  diusulkan yakni  tenaga kesehatan, pendidikan dan tenaga teknis.

Dia mengaku, pihaknya telah melakukan rapat dengan Bupati Pulang Pisau dan kepala perangkat daerah untuk menyusun formasi P3K dan CPNS 2019.

Pihaknya belum bisa memastikan untuk bulan pelaksanaan perekrutannya dan apakah formasi P3K akan diisi honorer K2 atau formasi dari umum, jelasnya.

Pada intinya pihak kami masih menunggu informasi dan petunjuk dari pusat, harapannya kita ingin dari honorer K2 Pulang Pisau. Namun untuk kepastiannya masih menunggu dari Pemerintah Pusat.

Dia menambahkan, dalam seleksi rekrutmen CPNS dan P3K akan dilaksanakan bersamaan. (MC. Pulang Pisau/Ayu/Adm)

Kominfo Pulang Pisau

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook