Porcam I, Sebagai Spirit Bersatu dan Berkerjasama

Kontribusi dari Ari Satrio Basuki, 03 September 2019 11:56, Dibaca 246 kali.


MMCKalteng – Murung Raya - Porcam memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk melakukan gerak jasmani agar memiliki tingkat kebugaran dan kesehatan prima sehingga dapat berperan serta untuk mensejahterakan masyarakat.

Porcam I tahun 2019 yang dilaksanakan di Desa Makunjung diikuti dengan jumlah kontingen 342 orang, dari 11 Desa di Kecamatan Barito Tuhup Raya. Senin (02/09).

(Baca Juga : Kapolres Barut Kunjungi Pemondokan Kontingen Kapuas)

“Dengan kegiatan Porcam ini maka semakin sehat semakin sejahtera jadikanlah itu sebagai spirit kita bersama, untuk bersama bersatu dan bekerjasama”. Ungkap Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph.


Perdie M. Yoseph juga menyampaikan “Porcam menciptakan generasi muda yang sehat untuk bekerja mensejahterakan masyarakat dan memajukan prestasi olahraga di Bumi Tana Malai Tolung Lingu yang kita cintai, tanamkan jiwa sportivitas, tumbuhkan nilai-nilai persatuan, kobarkan semangat perjuangan dan raih prestasi”.

Dalam sambutannya Bupati Murung Raya menyampaikan kegiatan Porcam ini bertujuan : 1.Menggali atlet-atlet yang ada di Kecamatan guna dipersiapkan untuk PORKAB dan PORPROV mendatang, 2.Sebagai wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan potensi/bakat yang dimiliki di bidang olahraga, 3. Tempat pembinaan generasi muda agar tidak terjerumus dalam pergaulan yang negatif seperti seks bebas, miras, narkoba, tawuran dan kenakalan remaja lainnya yang meresahkan masyarakat, 4.Memeriahkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2019, 5.Memeriahkan Hari Jadi ke-17 Kabupaten Murung Raya.

“Dalam setiap pertandingan pasti ada yang kalah dan menang, tetap semangat untuk membangun generasi penerus melalui bidang olahraga” Tutup Perdie M. Yoseph. (DiskominfoSP_MC: Anr).

Ari Satrio Basuki

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner
Kalteng Bicara Baik.
Mari Jaga Lingkungan Kita.

Facebook