Wagub Kalteng Sidak Beberapa Kantor Pelayanan Publik

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 10 Juni 2019 16:19, Dibaca 684 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) Habib Ismail bin Yahya bersama Inspektur Kalteng Drs. H. Sapto Nugroho Handono Wareh, MM, Kepala Badan Kepegawaian Prov. Kalteng H. M. Katma F. Dirun, SE., MM, serta sejumlah pejabat lainnya gelar Inspeksi Mendadak (Sidak) ke beberapa kantor instansi pelayanan publik.

Sidak dilakukan usai Apel Besar dan Halal Bi Halal di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin (10/6/2019). Wakil Gubernur bersama rombongan hampiri kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) kemudian dilanjutkan menuju kantor Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dan diakhiri di kantor bersama Samsat Kalteng.

(Baca Juga : Gubernur Ingin Sejumlah Permasalahan Diselesaikan Jika Ibu Kota Negara Ditetapkan di Kalteng)

"Kami ingin melihat secara langsung, sekaligus memastikan kesiapan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat", ucap Wakil Gubernur Kalteng.


Lebih lanjut, Habib Ismail bin Yahya menyampaikan bahwa semua ASN tanpa terkecuali di lingkup Pemprov. Kalteng harus bekerja secara maksimal dengan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Dari hasil Sidak yang dilakukan, Wagub Kalteng menyampaikan bahwa pelayanan yang diberikan ASN di masing-masing instansi sudah dilaksanakan dengan baik, serta petugasnya dalam kondisi siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Orang nomer dua di Bumi Tambun Bungai ini juga tak lupa menyapa masyarakat yang sedang mengurus keperluannya di masing-masing instansi dan menanyakan bagaimana pelayanan yang diberikan oleh petugas.


"Apabila menemukan kesulitan oleh oknum ASN, segera melaporkan untuk segera ditindaklanjuti", ujar Habib Ismail bin Yahya. (ARP/Foto:ASEP)

 

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook