Gubernur Kalteng Tinjau Proyek Pembuatan Jalan di Pegatan

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 27 Mei 2019 22:57, Dibaca 3,391 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran didampingi Kepala Dinas PUPR Kalteng Shalahuddin, dan Kadis Kehutanan Kalteng Sri Siswanto meninjau langsung proyek pembuatan jalan kabupaten menuju Desa Kampung Tengah, Kecamatan Katingan Kuala, Pegatan, Kabupaten Katingan, Senin (28/05/2019).

Kedatangan rombongan disambut baik oleh Camat Pegatan Surianto, Danramil Aino, dan Kapolsek Pegatan Bahrul Ilmi, yang sekaligus turut serta dalam peninjauan jalan.

(Baca Juga : Polda Kalteng Resmi Naik Tipe A)

Di sela peninjauan Gubernur Kalteng mengatakan “Proyek-proyek multi years sebesar 1 T 350 Milyar bagi 13 kabupaten 1 kota di Kalimantan Tengah, akan kami pantau di sisa masa pemerintahan selama 2 tahun berjalan ini. Semoga apa yang kami janjikan kepada masyarakat dan juga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terealisasi walaupun tidak sepenuhnya maksimal.”


Orang nomer satu di Bumi Tambun Bungai ini menghimbau kepada seluruh masyarakat Kalimantan Tengah agar tetap bersatu, saling bahu membahu dan selalu optimis untuk membangun Kalimantan Tengah menuju Kalimantan Tengah Berkah.

Di sela kunjungannya Gubernur juga berpesan bahwa pembangunan infrastruktur jalan yang memadai seperti ini perlu dihidupkan atau ditunjang dengan aktifitas ekonomi yang memadai.


Selain meninjau proyek jalan, beliau menyempatkan diri berinteraksi dengan masyarakat sekitar Kecamatan Pegatan, antara lain berkunjung ke Bank Kalteng Cabang Pembantu Pegatan menyapa masyarakat yang kebetulan sedang menabung, rumah salah satu tokoh masyarakat, kemudian ke pelabuhan yang ada di Kecamatan tersebut. (BiroPKP/Foto:Lia)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook