Gubernur Kalteng Santuni Anak Yatim Piatu di Kota Palangka Raya

Kontribusi dari Ari Purna Prahara, 25 Mei 2019 21:40, Dibaca 391 kali.


MMCKalteng - Palangka Raya - Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Sugianto Sabran santuni anak yatim piatu dari berbagai panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya.

Kegiatan ini dilakukan usai Salat Tarawih berjamaah di Istana Isen Mulang saat acara buka puasa bersama sekaligus syukuran Hari Jadi ke-62 Prov. Kalteng dan 3 tahun kepemimpinan Sugianto-Habib, Sabtu (25/5).

(Baca Juga : BPK Serahkan LHP, Pemprov Kalteng Raih Opini WTP)

Turut hadir penceramah Ustad Supiani Al Banjari, para tamu undangan, serta masyarakat Kota Palangka Raya yang hadir.

Adapun rangkaian Hari Jadi ke-62 Prov. Kalteng, pelaksanaannya dimulai pada tanggal 12 April 2019 sampai dengan 22 Juni 2019, kegiatan pertama yang dilakukan yaitu kerja bakti yang diikuti oleh seluruh SOPD Prov. Kalteng beserta masyarakat sekitar dalam bergotong royong membersihkan lingkungan.


"Telah pula dilaksanakan ajangsana ke beberapa panti asuhan dan panti sosial yang ada di Kota Palangka Raya, dilaporkan pula telah dilaksanakan Kalteng Expo 2019 yang pelaksanaannya dimulai tanggal 29 April 2019 sampai dengan 4 Mei 2019, yang diikuti seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota, semua SOPD Prov. Kalteng, UMKM serta masyarakat, sehingga diharapkan peningkatan pendapatan dan dapat memperkenalkan hasil-hasil pembangunan serta sebagai ajang promosi", ucap Sekda Kalteng saat membacakan laporannya. (ARP/Foto:ASEP)

Ari Purna Prahara

Merupakan salah satu kontributor di Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.

Berita Lainnya
Berita Terbaru
Radio Corner

Facebook